Cara Root Galaxy Mini Pop Plus S5570i

Bookmark and Share

Cara Root Galaxy Mini Pop Plus S5570i
Cara Root Galaxy Mini Pop – Jika beberapa waktu yang lalu saya telah mempostng mengenai beberapa cara mudah rooting ponsel android seperti galaxy mini, galaxy gio, ace dan young maka pada kesempatan kali ini masih dengan masalah root akan share mengenai cara mudah root android galaxy mini pop. Apa bedanya dengan galaxy mini S5570? Dari namanya sendiri sudah berbeda, untuk galaxy pop tipenya adalah S5570i sedangkan untuk galaxy mini biasa hanya S5570. Untuk bentuknya masih sangat mirip, mungkin galaxy pop ini merupakan perkembangan dari galaxy mini yang terlebih dahulu muncul. Nah, untuk nge-root galaxy mini pop ini silahkan ikuti instruksinya di bawah ini.

Cara Root Galaxy Mini Pop

Sebelum masuk ke langkah rooting, silahkan anda download terlebih dahul file yang dibutuhkan disini. Dan selanjutnya silahkan ikuti instruksi di bawah ini untuk cara root galaxy mini pop :
  1. Jika anda sudah mendownload file yang dibutuhkan, ekstrak terlebih dahulu file yang bernama rootpop.rar yang anda download tadi pada komputer anda.
  2. Jika sudah diekstrak makan di dalamnya akan ada file bernama update.zip, file inilah yang anda masukkan ke sd card dengan menggunakan kabel data/ USB.
  3. Matikan galaxy mini pop anda.
  4. Kemudian masuk ke recovery mode dengan menekan tombol volume up, home dan power secara bersamaan selama beberapa detik.
  5. Setelah itu anda akan masuk ke recovery mode dan pilih apply update from sdcard.
  6. Silahkan pilih file update.zip yang sudah anda masukkan tadi dan kemudian install.
  7. Tunggu sampai proses selesai dan reboot.
  8. Finish.

Cara Mudah Root Galaxy Mini Pop S5570i

Di atas adalah beberapa langkah untuk cara root galaxy mini pop. Sangat mudah dan caranya hampir sama dengan cara root android lainnya. Intinya adalah masuk ke recovery mode dan install file yang sudah anda download tersebut. Selamat mencoa dan semoga bermanfaat.

Password : tipstrikandroid

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment