Game NFS Most Wanted for Android

Bookmark and Share

NFS Most Wanted for Android
Need For Speed atau yang biasa disingkat menjadi NFS ini merupakan salah satu game favorit yang merupakan salah satu game balapan paling terkenal, mulai dari game PC, Playstation bahkan saat ini sudah mulai booming pada game Android. Setelah sukses dengan beberapa game balapan pendahulunya seperti Need For Speed Shift dan Hot Pursuit, kini NFS mengeluarkan game terbarunya yaitu NFS Most Wanted untuk versi androidnya. Rencananya NFS Most Wanted ini akan dirilis bulan ini melalui google play dan untuk mendapatkan versi premiumnya, anda harus membayar sekitar $6.99 atau sekitar  70.000 rupiah.

NFS Most Wanted

NFS Most Wanted merupakan salah satu game balapan yang cukup seru, bahkan dalam game dalam versi android ini nantinya akan mirip seperti versi PC dan Playstationnya, yaitu ada polisi yang akan mengejar jika ketahuan melanggar tata tertib lalu lintas. Game ini bisa menjadi salah satu alternatif saat kita jenuh beraktivitas seharian ataupun bagi anda yang memang suka bermain game apalagi dengan game – game keluaran EA Need For Speed. Memang semua game keluaran EA memiliki ciri khas tersendiri seperti grafik yang sangat baik dan level level yang membuat anda ingin tetap memainkannya.

Rilis NFS Most Wanted for Android

Rencananya game terbaru ini akan hadir di Google Play bulan ini, dan jika anda ingin mengunduhnya secara gratis bisa mengunduh versi free-nya akan tetapi hanya anda hanya bisa memainkan beberapa level saja. Jika anda ingin memainkannya sampai tama harus membayar sekitar $6.99 atau sekitar  70.000 rupiah saja. Kita tunggu saja rilis game nya bulan ini dan anda akan merasakan bermain balapan NFS Most Wanted versi android di ponsel Android kesayangan anda.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment