HTC Sensation Rhyme, Android Feminin Berlimpah Asesoris

Bookmark and Share
HTC Sensation Rhyme, Android Feminin Berlimpah Asesoris - Melihat populasi wanita di dunia yang jauh lebih banyak dari laki-laki, memang wajar jika kaum hawa diperlakukan istimewa. Namun membuat produk khusus untuk wanita terutama ponsel bukanlah pekerjaan yang mudah, vendor branded terhitung jarang meluncurkan ponsel khusus untuk wanita. Kalaupun ada, hanya edisi khusus dari ponsel yang sebenarnya untuk semua kalangan semisal Galaxy S Femme atau beberapa pilihan fashion phone berwarna feminin seperti Sony Ericsson Xperia Ray pink.



Kali ini HTC menjajal pasar yang sepi pesaing tersebut. Adalah HTC Rhyme yang didaulat sebagai ladies phone dengan bekal tampilan dan aksesoris yang “cewek banget”.

Ponsel ini memiliki dimensi yang sangat pas untuk wanita, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Dan meski tergolong ladies phone, kesan tangguh tak lepas dari ponsel ini karena Rhyme dibalut dengan material aluminium unibody khas HTC.

Desain
Dimensi: 11.9 x 6.08 x 1.09 cm, 130 gram; full touchscreen; unibody, material logam, plastik dan gorilla glass; port audio 3.5 mm, tombol power/lock; volume rocker; lubang mic; port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas) 4 tombol kapasitif di bawah layar (home, menu, back dan search).

Terima Kasih.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment